Tugas Pertama

05.28 Steven King


Introducing.
Pertama-tama perkenalkan nama saya Steven kelahiran 15 Januari 1990, saya lahir di Jakarta dan dibesarkan di kota Bogor. Saya lulus SMA pada tahun 2008, dan saat ini 'saya melanjutkan pendidikan S1 saya di Universitas Mercu Buana Kelas Karyawan dengan mengambil fakultas Ilmu Komputer jurusan Teknik Informatika.'
Mengapa saya mengambil jurusan ini? Apa ada prospek profesi yang cemerlang?



Saya mengambil jurusan ini karena saya melihat bidang teknologi informasi di Indonesia yang sedang berkembang pesat saat ini dan di masa mendatang memiliki peluang karir yang sangat banyak dan luas sehingga saya optimis mengambil jurusan ini .
 

Tentu bidang ini memiliki prospek yang cemerlang ada banyak profesi yang dapat anda ambil contohnya; software developer, system enginner/programmer, web developer/programmer, multimedia/game developer, computer network specialist, database specialist, system analist, IT consultant, lecturer, dan tentu anda dapat menjadi seorang entrepreneur juga dengan bekal ilmu anda.
 

Jadi bidang apa yang anda pilih untuk masa depan anda?
Untuk bidang apa yang akan saya jalani setelah lulus, saya mungkin akan memilih mengembangkan karir sebagai computer network specialist menurut saya profesi ini akan banyak diperlukan oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mengkomputerisasi management perusahaan mereka, tentu peluang nya cukup besar karena saat ini perusahaan berkembang mulai melihat bahwa efesiensi pengaturan dan pelaksanaan dengan komputer yang ter-network sangatlah perlu diterapkan.
 

Harapan anda setelah lulus?
Harapan saya saat dan setelah menyelesaikan pendidikan saya yaitu, saya mendapat ilmu, bukan hanya ilmu computer tetapi ilmu pendukung seperti, cara mengembangkan relasi, kemampuan berbahasa inggris.
 

Maka daripada itu saya ingin memulai kuliah saya dengan semangat yang onfire dan belajar dengan sungguh-sungguh, untuk mengejar impian saya menjadi computer networker!

0 komentar:

Posting Komentar