Tugas Ke-Tiga

06.54 Steven King

Komputer Dimasa Yang Akan Datang

Saya sangat menyukai topik yang diberikan oleh Pak Nixon minggu ini tentang komputer dimasa yang akan datang, karena blog ini pun terinpirasi oleh komputer dimasa yang akan datang seperti arti nama blog saya (The Future Vision) yang di ambil dari nama project sekaligus obsesi perusahaan software terbesar Microsoft.

Tidak Repot

Mungkin pada masa yang akan datang "komputer" yang ada sekarang akan berbeda, misalkan pada komputer berjenis laptop kita tidak perlu lagi membawa laptop yang memiliki monitor yang merepotkan karena nanti nya media output akan tersedia di tempat-tempat umum/khusus semisal meja di cafe-cafe, office dan tempat-tempat lainnya. Yang perlu kita bawa hanya media cpu yang tipis dan tidak merepotkan.

Ramah Lingkungan

Komputer yang akan datang juga sangat memperhatikan tentang lingkungan. Nantinya rumah-rumah akan memakai sumber tenaga yang ramah lingkungan contoh yang paling mungkin ter-realisasi adalah rumah bertenaga cahaya matahari yang semuanya terkomputerisasi.

Saya membayangkan komputer dimasa depan yang sangat mempermudah hidup manusia dan ramah lingkungan seperti ini. Tapi apakah mungkin komputer masa depan seperti ini akan ada di Indonesia? Jawabannya mungkin ada pada tekat dan motivasi pribadi professional IT yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar